Badan Informasi Geospasial

Bersama Menata Indonesia yang Lebih Baik

BIG Adakan Buka Puasa Bersama 350 Yatim dan Dhuafa di Sekitar Cibinong

(Cibinong, Berita Geospasial) – Sebanyak 350 anak yatim dan dhuafa dari beberapa panti asuhan di daerah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat mengadakan kegiatan buka puasa bersama para pegawai Badan Informasi Geospasial Republik Indonesia Kamis 31 Mei 2018.

Acara yang dilaksanakan di masjid Al-Idrisi komplek Badan Informasi Geospasial mulai pukul 15:00 WIB ini dihadiri oleh Kepala Badan Informasi Geospasial Prof Dr. Ir. Hasanuddin Zainal Abidin M.Sc beserta beberapa jajaran pimpinan tinggi lainnya.

Dalam sambutannya Hasanuddin menyampaikan bahwa acara buka bersama anak yatim dan dhuafa ini memang menjadi kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh BIG setiap tahunnya, “bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan kemuliaan harus kita bagikan kepada seksama” ujarnya.

Sebelum acara buka bersama, diadakan juga tausyiah dan ceramah yang disampaikan oleh Ust Yasir A Liputo tema ceramah yang diangkat adalah bagaimana menjadi orang yang selalu diberikan rahmat oleh Allah SWT.

Diakhir kegiatan buka bersama juga diberikan santunan bagi para anak yatim dan dhuafa, diharapkan santunan yang terkumpul dari para donatur di BIG ini dapat menjadi berkah bagi seksama. (AR/ATM)