Badan Informasi Geospasial

Bersama Menata Indonesia yang Lebih Baik

Letto Band Dukung Pelestarian Gumuk Pasir

Bantul, Berita Geospasial – Pelestarian lingkungan merupakan tanggung jawab bagi seluruh umat manusia yang hidup di muka bumi, tak terkecuali masyarakat Indonesia, dengan melimpahnya Sumber Daya Alam dan kekayaan lingkungan yang kita miliki harus senantiasa kita jaga.

Kerusakan lingkungan yang sering terjadi belakangan ini membuat Sabrang mowo damar panuluh atau yang lebih kita kenal dengan panggilan “Noe” vokalis salah satu grup band besar tanah air Letto turut angkat bicara, disela – sela acara “Sand Dunes Museum In Harmony 2018” putra sulung budayawan nasional Cak Nun ini Berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar turut menjaga kelestarian lingkungan termasuk kawasan Gumuk Pasir yang berada di Parangtritis Geomaritime Science Park (PGSP) Bantul Yogyakarta.

“Gumuk pasir adalah karunia pemberian tuhan yang harus kita jaga kondisinya, semua itu untuk generasi penerus kita dan pelestarian lingkungan di bumi juga” ucap Noe kepada ratusan penonton yang hadir memadati acara Hari Ulang Tahun PGSP Ketiga Jumat (28/09).

Noe bersama rekan Letto Band lainnya pun menitipkan pesan kepada pemerintah dan selruh masyarakat agar tidak lelah dalam menjaga dan memperbaiki lingkungan di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (/AR)