Jumat, 14 Juni 2024   |   WIB
id | en
Jumat, 14 Juni 2024   |   WIB
DKM Al Idrisi BIG Santuni Yatim dan Duafa

Cibinong, Berita Geospasial – Masjid Al Idrisi Badan Informasi Geospasial (BIG) bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BIG memberikan santunan untuk anak yatim dan duafa. Acara ini sebagai wujud komitmen ketiga organisasi tersebut untuk senantiasa berbagi kebaikan, sekaligus merupakan bagian dari upaya sosial BIG dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Santunan diberikan kepada 82 anak yatim dan 35 janda yang berada di wilayah Cibinong, Bogor. Santunan tersebut merupakan titipan jamaah Al Idrisi dan sumbangan dari sejumlah donatur.

“Ini merupakan tradisi baik yang biasa dilakukan. Semoga membawa kebaikan bagi kita semua," kata Kepala BIG Muh Aris Marfai dalam sambutannya saat membuka acara yang digelar di Masjid Al Idrisi pada Selasa, 2 April 2024.

Selain santunan, para anak yatim dan duafa yang hadir juga mendapatkan hiburan dan ceramah keagamaan oleh Ketua DKM Al Idrisi Enjang Farid. Ada pula permainan interaktif, pengumuman pemenang Lomba Ramadan 1445 H, dan bagi-bagi hadiah saat sesi tanya jawab.

Sebagai informasi, penyerahan santunan untuk anak yatim dan duafa serta buka puasa bersama kali ini bukan baru pertama dilakukan DKM Al Idrisi BIG. Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial.

Melalui penyelenggaraan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar, DKM Al Idrisi BIG berharap dapat terus menyinari hati dan menebar kebaikan kepada yang membutuhkan. Tentunya juga menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berkontribusi dalam membangun kebaikan bersama. (ATM/NIN)